Beranda

Cara Menghilangkan Keputihan pada Wanita

Cara Menghilangkan Keputihan pada Wanita - Sebelum mengetahui cara menghilangkan keputihan pada organ kewanitaan wanita, mari pahami dahulu gejala-gejala dari keputihan.

Gejala keputihan berawal dari keluarnya cairan berwarna putih kekuning-kuningan / putih kelabu dari saluran miss V. Cairan ini bisa encer ataupun kental, bahkan kadang-kadang berbusa. Pada wanita tertentu , mungkin ini merupakan gejala normal dari proses sebelum atau sesudah haid.

Penderita keputihan bisa dilihat dari ciri-cirinya, salah satunya terdapat rasa gatal pada bagian miss v, keputihan yang normal biasanya tidak disertai oleh rasa gatal. Wanita yang terlalu lelah atau memiliki daya tahan yang berkurang, bisa jadi pemicu terjadinya keputihan. Cairan tersebut sebagian besar bersumber dari leher rahim, ada juga yang berasal dari vagina yang terinfeksi atau alamat kelamin luar wanita.

Setelah hamil bayi perempuan, biasanya dalam waktu 1 sampai 10 hari, dari vagina wanita dapat keluar cairan karena pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta/uri.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Keputihan pada Wanita"

Posting Komentar